December 22, 2017

ChromiFlash, Tool Maketer Dapat Trafik Gratis Tanpa Batas


ChromiFlash, Tool Maketer Memamfaatkan Trafik Gratis Tanpa Batas

Apakah anda ingin menambah Penjualan anda atau meningkatkan omset penjualan anda DARI SUMBER TRAFFIC BARU Yang Melimpah atau UNLIMITED? Kalau Benar !!!  Anda perlu memperhatikan Sebuah tempat yang Nyaris belum tersentuh ini … GOOGLE CHROME!

Iya…. Google Chrome!   Anda pasti sudah tahu bahwa pada tahun 2016 sudah lebih dari 82 Juta pengguna Internet di Indonesia menggunakan GOOGLE CHROME dan hampir 2 Milyar orang di seluruh dunia menggunakan google chrome.

Sebagai Maketer  Pasti muncul Pertanyaan di Benak Anda !!! “Bagaimana cara saya bisa mendapatkan trafik Gratis Dari Google Chrome?” Nah Kalau benar pertanyaannya seperti itu…Maka…Jawabannya simple yaitu : CHROME EXTENSIONS

Extension atau Ekstensi adalah program software kecil yang dapat memodifikasi dan meningkatkan fungsionalitas dari browser Chrome. Ribuan extension yang tersedia untuk Chrome dapat terbagi menjadi berbagai kategori, seperti education, games, lifestyle dan berbagai kategori lainnya. Taukah anda rata-rata pengguna Google Chrome menginstal Ekstensi di Chrome mereka.

Nah Ingat Itu…Berarti mulai …Hari ini anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan  Sebuah sumber trafik baru dengan menggunakan EKSTENSI GOOGLE CHROME  Saya Percaya  Anda pastinya tidak atau Belum pernah kepikir akan mendapatkan trafik dari google chrome bukan?

Karena hal itu sejatiya memang sangat melelahkan, Kita membutuhkan technical Skill untuk membuat ekstensi Chrome, apalagi bagi kita yang awam yang tidak tau dengan dunia perCodingan. Kita pasti ngomel…lupakan saja. Padahal…Taukah anda lebih dari 3,5 juta pencarian per hari terjadi di Google Webstore. Coba bayangkan… Bagaimana jika 0,001% dari pencarian tersebut mengarah ke website anda? secara otomatis, Setiap HARI? WOww..Eedan….Tenan…


Maka dari itu Anda Perlu Menyimak Tim Kerja dari INDONETPROMOTION TEAM  ini. Mereka Membuat sebuah software yang memungkinkan anda dapat membuat ekstensi Google Chrome dengan cara sederhana dalam waktu kurang dari 10 Menit!  Ya…sepuluh menit…dengan langkah-langkah sebagai berikut :

STEP 1 : Tentukan Nama dan Deskripsi Ekstensi anda
STEP 2 : Tentukan Logo Anda
STEP 3 : Tentukan URL Website anda
STEP 4 : Masukan Api & Key
STEP 5 : Klik tombol Untuk membuat Ektensi anda.

Percayalah…Ini adalah tiket untuk anda mendapatkan Trafik gratis TANPA BATAS! dan jangan pernah sia-siakan kesempatan ini."​ dan.. salah satu fitur andalan dari Chromiflash adalah.. Anda bisa dengan mudah  mengirimkan  PUSH NOTIFICATIONS   Ya Push Notification…kepada semua pengguna Ekstensi Google Chrome anda secara Gratis dan UNLIMITED!!

Yups.. Anda mendapatkan Trafik gratis serta anda bisa mengirim Notifikasi ke semua pengguna Ekstensi anda Tanpa Batas. Apa yang anda bayangkan jika semua Customers anda menginstal Ekstensi anda di Google Chrome mereka?? Yah, Anda akan dengan mudah mengirimkan permberitahuan tentang penawaran Terbaru anda, Bisnis Anda …Diskon dan lain-lain….dan, bagaimana jika lebih dari 100,000 orang menginstal Ekstensi anda di google chrome mereka? wahh tidak terbayangkan bukan?  Itu bayangan Optimisnya…

Dan anda tidak perlu membayar biaya bulanan untuk menampung semua Subscribers anda, anda juga tidak perlu membayar biaya bulanan untuk mengirim Notifikasi ke Subscriber anda. Semuanya GRATIS!...iya GRATIS. ..!!!! Yang lebih asyik lagi nih, Notifikasi yang anda kirimkan 100% Sampai ke para subscribers anda!! ( asalkan ekstensi masih terpasang di Google Chrome mereka ).

​Berikut adalah perbedaan mendasar antara ​Website push notifications dan Chrome Extension Push Notifications



Bagaimana menurut anda? Sangat powerful bukan? taukah anda, hanya sedikit orang yang menggunakan Push Notifications melalui Ekstensi Google Chrome.

Sebagai Maketer Anda harus ambil kesempatan ini!.

Beberapa hari sebelum Software ini Tim Melakukan Rilis tepatnya tanggal 28 November 2017 mereka melakukan riset. Membuat sebuah Ekstensi Webtools yang bernama "Seo Tools" dan di publikasi ke salah saru Grub FB. Lihat Hasilnya :

Ada 1100an Likes dan Ratusan Komentar positif mengenai Tools yang mereka buat. Yang lebih menarik  lagi. Ada 618 Users yang menginstal Ekstensi ini.
Dalam 3 hari saja sudah ada 618 User yang bisa mereka kirimkan Push Notifications! Wooww.. bagi anda seorang Affiliate Marketer pasti ngerti kan maksudnya apa?  Sebuah Peluang yang menjanjikan

BENAR ! CHROMIFLASH Akan membantu anda membuat Ekstensi Goole Chrome Hanya dengan beberapa kali Klik!! "The REAL magic begins"  ​Ada ​​6 ​​​Manfaat Utama​ Dari Chromiflash
Free Traffic from Google

Dengan memasukan Ekstensi anda ke google webstore otomatis anda akan mendapatkan Trafik gratis dari Google. 100% Newbie  Friendly….Orang pemulapun… bisa mengoperasikan Software ini dengan sangat mudah. Unlimited Push Notifications  Tanpa pusing biaya bulanan push notifications bisa anda lakukan gratisdan unlimited/tanpa batas

Tanpa Perlu Install   Chromiflash sebuah web based software sehingga anda bisa mengaksesnya dimanapun tanpa perlu Instal dikomputer anda, yang anda butuhkan hanyalah koneksi Internet.

Bekerja di semua Niche   Chromiflash bekerja untuk semua niche dan dirancang untuk anda yang menjalankan bisnis online baik itu Dropship, Blog, Affiliate,Toko online, dll.

Kirim Notifikasi Dimanapun  Mereka juga menyediakan Aplikasi android untuk anda sehingga anda bisa mengirimkan notifikasi dimanapun dan kapanpun.

Ekstensi Seperti Apa Sih Yang Bisa Di Buat Dengan Chromiflash ?

1. Membuat Ekstensi Blog Pribadi atau Website Perusahaan Anda.  Dengan Chromiflash anda dengan sangat mudah membuat Ekstensi untuk Blog & website anda. Dengan memiliki Ekstensi sendiri, Website anda akan kelihatan lebih professional. dan juga yang terpenting anda bisa mendapatkan Trafik gratis dari Google Webstore. Hebatnya…Bisa Anda Bayangkan jika semua penggunjung blog Anda menginstal Ekstensi anda, dengan fitur Push Notifications anda bisa memberitahukan Info-info mengenai blog anda, misalkan Post terbaru, penawaran terbaru, Dll.

2. Membuat Ekstensi untuk channel TOKOPEDIA, SHOPEE Bahkan Toko Online anda Apakah anda berjualan di tokopedia? Shopee? Atau Toko Online? jangan biarkan pelanggan yang sudah membeli produk di tempat anda menghilang begitu saja. Arahkan mereka untuk menginstal Ekstensi Chrome di browser mereka, Sehingga apabila ada produk-produk terbaru yang ingin dipromosikan anda tinggal kirim notifikasi ke Mereka. Ingat, Pembeli yang sudah pernah beli ke anda kemungkinan besar akan membeli lagi.

3. Membuat Ekstensi untuk Toko Online Shopify anda   Apakah anda seorang International Dropshiper? Menggunakan platform SHOPIFY? Jika iya anda beruntung, Dengan Chromiflash anda dengan mudah membuat Ekstensi Toko online Shopify anda, Jangan biarkan pelanggan yang sudah mengunjungi website anda hilang begitu saja. Tawarkan mereka untuk menginstal ekstensi anda,  sehingga anda bisa mengirimkan notifikasi kepada mereka tentang produk terbaru atau Diskon. dan juga bisa memudahkan customers anda untuk membeli lagi dan lagi.

4. Membuat Ekstensi Game Favorite anda.   Bosan dengan pekerjaan yang anda lakukan setiap hari? ingin sejenak memainkan game?  Dengan Chromiflash anda bisa membuat Ekstensi Game favorite anda ( dengan format HTML5 ), dan juga ini bisa menjadi strategi khusus untuk mendapatkan leads secara gratis. Bagaimana jika ada 10.000 Orang yang menginstal Ekstensi game anda? secara otomatis anda mendapatkan 10.000 database orang yang bisa anda kirimkan notifikasi.

5. Membuat Ekstensi Playlist Video Youtube anda.  Dengan Chromiflash anda juga bisa membuat Ekstensi Playlist video youtube anda. Yah! Jangan biarkan penggemar anda kehilangan koneksi dengan anda. Tawarkan mereka Untuk menginstal Ekstensi Playlist youtube anda!
6. Percayalah Anda Bisa Membuat Ekstensi APAPUN!  Apakah anda memiliki web aplications? Baik itu script yang anda buat sendiri atau anda beli?. Yah dengan Chromiflash, anda bisa mengkombinasikan web tools anda menjadi sebuah Ekstensi Chrome.

                      Satu Lagi Keunggulan Chromiflash Adalah                  
           

 ​​​​"APLIKASI ANDROID"​

Ya! Tim ini akan memberikan anda Aplikasi android yang akan memudahkan anda mengirim Notifikasi kepada pengguna Ekstensi anda dimanapun dan kapanpun dengan hanya lewat Smartphone android anda saja!  ​Untuk lebih jelasnya silakan lihat video dibawah ini......



​Tim yakin, Dengan adanya aplikasi android ini akan memudahkan anda mengirim notifikasi ke semua subscribers anda. ​Yah, Anda bahkan bisa mengirim notifikasi pada saat anda sedang bersama teman-teman atau bahkan dengan keluarga yang sangat anda cintai. Anda tidak kehilangan moment berharga dengan keluarga dan anda juga bisa mengirim notifikasi kesemua Subscribers Anda.
Kalau Anda Tertarik dan membeli sekarang maka Tim akan memberikan anda Bonus-bonus keren..." Bonus yang tidak akan anda jumpai ditempat lain..​

Bonus 1 CHROMIFLASH WEB VERSION 

​Klik Video Untuk Melihat Demo.. 



Chromiflash web version hampir sama fungsinya dengan Chromiflash Pro, Tetapi lebih simple. dan 100% website di seluruh dunia support dengan Chromiflash Web Version.

Bonus ​2   GRATIS 2X UPLOAD di WEBSTORE

​Klik Video Untuk Melihat Demo..  



​Taukah anda, untuk bisa mengupload di Webstore Google meminta kita untuk memberikan Fee Sebesar $5 dan maksimal upload 20 Ekstensi. Tetapi jangan khawatir. Kami akan memberikan Gratis upload 2​ ​Ekstensi Ke google web​store kami. Anda hanya perlu mengirimkan ekstensi anda saja. Sehingga anda tidak perlu membayar lagi.

Bonus ​​3  ​DATABASE HTML5 GAMES

​Klik Video Untuk Melihat Demo…..



   Tim menyediakan ratusan game yang bisa anda masukan ke dalam ekstensi anda, Sangat baik untuk lead Magnet.
Apakah Anda Tertarik?   Atau Masih kurang?  Jangan khawatir, Tim akan ​​menambahkan satu penawaran spesial lagi Untuk anda yang membeli Chromflash Hari ini anda akan mendapatkan license berupa :  "DEVELOPER LICENSE"… Ya, Chromiflash akan memberikan Developer license kepada anda, Yang mana artinya anda diberpolehkan ​menggunakan chromiflash untuk menghasilkan uang.
Anda bisa membuka Jasa pembuatan Ekstensi Google chrome baik itu di Marketplace ataupun di Website anda sendiri.


Apa itu​ Super ​Pro ​User?  

Super Pro user sengaja dibuat untuk anda yang ingin serius membuka jasa pembuatan ekstensi chrome dan tidak hanya itu, Super pro user juga di rancang bagi anda yang ingin membuat ekstensi google chrome lebih
profesional. Serta bagi anda yang membeli paket ini anda Cukup membayar Sekali tanpa biaya bulanan dan anda akan mendapatkan GRATIS Update Chromiflash Selamanya.

1. Akses ke DIVA Landing page builder   ​D​IVA adalah Web Based software yang membantu anda membuat landing page tanpa perlu hosting dan domain. Web Tools seharga 500rb an ini sangat membantu anda untuk mengcustom Ekstensi sesuai dengan pesanan klien anda. Fitur-fitur dari DIVA Landing page builder diantaranya :
  - Cloning Landing Page darimanapun di edit dengan mudah.
​  - Drag & Drop Builder dengan mudah dan cepat.
  - Smart conversion rate landing page.
  ​- Optimasi landing page sesuai lokasi target visitor.
  - Gudang gambar untuk bahan kamu ketika membuat landing page.
  - 3D Avatar Interaction di dalam Landing Page anda yang bisa meningkatkan Engagement kepada Visitor Anda.
  - Smart Translator Language hingga mencapai 100 Bahasa Asing dengan tingkat akurasi 99%.
  - Facebook Script Retargeting dan Analytics Script Ready to Use secara Langsung.
  - Virtual Assistant dalam Bentuk Live Chat Otomatis di semua Landing Page Kita.
  - Component Pre-Made Library yang siap anda gunakan dalam Proses Pembuatan Landing Page.
  - Flex Social Grab Video langsung dari Youtube dan Lakukan Customize di dalam Video.
  - 20 Element Siap Pakai untuk kita gunakan dalam Melakukan Proses Editing di Semua Landing Page.

2. Gratis Website Penjualan  Tim memahami dan mengerti, Masalah utama pada saat penjualan ialah membuat website yang menarik perhatian, baik dari desain maupun dari copywriting. Tapi jangan khawatir, Khusus Super pro user anda akan mendapatkan website penjualan secara gratis! dengan mengkombinasikan DIVA Landing page builder anda dengan mudah  meng Editnya sesuai dengan Keinginan anda
3. Diskon 50% untuk tambahan aplikasi   Dengan menjadi Super pro user anda berhak mendapatkan diskon 50% untuk tambahan aplikasi android, normalnya kami menjual Rp. 50.000 untuk tambahan aplikasi. tetapi untuk Super pro user hanya menbayar Rp. 25.000 saja.





1 comment:

  1. Selamat Datang Di Website Togel Jitu Terbaik Yang Membahas Tentang Togel Singapura Dan Togel Hongkong,Dimana Anda Bisa Mendapatkan Angka BOCORAN TOGEL SINGAPURA & HONGKONG DLL.Mbah Akan Terus Update Masalah Pengeluran Togel Yang Mbah Peruntukkan Untuk Yang 100% Mempercayai Kinerja Kami.. Bagi Anda Yang Sudah Bosan Dengan Kekalahan Pasang Togel..Anda Tidak Perlu Merasa Gelisah Sekarang Karena Anda Sudah Berada Di ZONA Yang Benar Yaitu Sudah Mengunjungi Website Kami.Prediksi Mbah Bukan Untuk Mencari Keuntungan Semata Melainkan Hanya Menjaga Kesetiaan. Bagi Anda Mengunjungi Room Bocoran Togel Singapura Agar Nama Kami Bisa Di Percaya Sebagai Admin Prediksi Togel Jitu Terbaik Update.Karena Motto Kami Hanyalah ANDA PUAS KAMI SENANG Karena Hanya Kepercayaan Anda Kepada Kami Itu Adalah Modal Kami Untuk Terus Bekerja Keras Untuk Mendapatkan Apa Yang Anda Idam–Idamkan Selama Ini , Dan Kami Tahu Permasalahan Anda Dalam Memburu / Mendapatkan Angka Yang Benar–benar 100% Jitu Dan Akurat Dan Tembus 100%.Tidak Ada Kata Kata Yang Bisa Kami Sampaikan Kepada Anda,Kecuali Dari Keyakinan Anda Semua,Berpeganglah Pada Prinsif Hati Kecil Anda Untuk Setiap Langkah Yang Anda Ambil. Kami Hanyalah Bersifat Membantu Anda Sekalian Yang Sudah Lama Mendambakan Untuk Mendapatkan Angka–Angka Yang Anda Inginkan.Bocoran Togel,MBAH Hanyalah Sebagai Perantara Saja,Semua Itu Tergantung Dari Keyakinan Anda Semua.Karena Hanya Dengan Keyakinan Yang Kuat Anda Akan Mendapatkan Apa Yang Selama Ini Menjadi Keinginan Anda.Ingat..!!! MBAH Hanyalah Sebagai Perantara,Yang bisa Membantu Anda Semua...Hubungi Eyang Guru Mbah Agus Darma HP; 0823-8738-4409.Jangan Putus Asa,Selama Mentari Masih Bersinar Masih Ada Harapan Di Hari Esok.Solusi Terbaik Merubah Nasib Anda.

    ReplyDelete