June 27, 2016

Panduan Membuat Website Untuk Pemula




Apakah Anda Ingin Tahu Bagaimana Cara Membuat Website?  Dengan cara  Yang  Sangat Mudah.  Bahkan Anda Yang Newbie Sekalipun atau malah yang masih Gaptek Bisa Melakukanya Dengan Mudah. Cepat Dan Tanpa Ribet. Hebat kan?  Ya Iya lah.
Halo sobat, perkenalkan ini dia Jefferly Helianthusonfri. Seorang blogger dan internet marketer, yang fokus di bidang PRODUCT CREATOR, pebuatan produk. Beberapa tahun belakangan ini Jefferly  berhasil membangun bisnis dan passive income dari internet, padahal Dianya juga masih menempuh pendidikan sama seperti anda.

Tahukah Anda apa aset terpenting di internet?  Ya … Betul Sekali Website. Ya website. Website inilah yang akan mengalirkan uang buat Anda. Punya website itu menjadikan Anda jadi punya asset. Anda bisa punya income tambahan, bisnis Anda kian berkembang, dan pembeli produk Anda makin banyak.
Kenapa Anda memerlukan website? Karena website ibaratnya seperti sebuah toko di dunia offline. Di website, Anda dapat memajang produk, lalu orang akan berdatangan membeli produk Anda.
Bayangkan jika Anda berbisnis tetapi harus mempunyai toko dahulu. Berapa budget yang Anda harus keluarkan untuk menyewa toko? Puluhan bahkan bisa ratusan juta setahun. Itu hanya menyewa Toko saja loh.  Bagimana jika Anda harus mempunyai toko untuk berjualan? Minimal Anda memerlukan modal yang besar pastinya.
Bandingkan kalau Anda punya "toko" di internet. Pastilah modal yang Anda keluarkan tidak sampai mencekik leher seperti itu. Harganya jelas terjangkau. Dengan modal jauh dari satu juta, Anda sudah punya toko yang siap dipakai untuk jualan.

Itulah alasan Kenapa Anda Harus Mempunyai Toko Online atau Website.
Dan alasan yang paling penting adalah : dengan memiliki toko/website di internet, Anda bisa menjangkau pelanggan dari berbagai daerah, bahkan sampai ke luar negeri. Bandingkan dengan toko offline yang mungkin hanya bisa melayani pembeli dari daerah sekitar Anda saja.
Belum lagi, dengan adanya toko online/website, produk Anda dapat terus menerus ditawarkan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Bahkan di hari libur pun, orang-orang tetap bisa memesan produk Anda.
Menurut Jefferly Disini Dia total atau tidak akan setengah-setegah dalam memandu Anda untuk bisa membuat website. Bahkan Dia akan mengajarkan bukan hanya satu jenis website, tapi 3 jenis website, yaitu WEBSITE BLOG (cocok bagi Anda yang affiliate atau blogger), website toko online untuk Anda yang berjualan online, dan website minisite untuk jualan produk digital Anda. Semuanya komplit. Dijamin, Anda akan bisa membuat website blog, toko online, dan web minisite.


2 comments:

  1. jadwal sabung ayam Terbaik & Terlengkap!
    Tersedia Taruhan S128 | SV388 | KUNGFU Chicken
    Bonus 10% Deposit Member Baru / Cashback 5 - 10% Setiap Minggu
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete
  2. Artikel ini sangat bermanfaat saya sangat suka membacanya terimakasih atas informasinya saya tetap kunjungi kabar barunya AGEN BANDARQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    ReplyDelete