February 12, 2019

Cara Nyeleneh SukSes Jadi Affiliate Marketing



Cara Nyeleneh SukSes Jadi Affiliate Marketing


Sebagai penggiat bisnis Online dalam hal affiliate marketing setiap orang punya pengalamanya sendiri-sendiri. Pengalaman yang terbanyak itu ya Pengalaman yang Gagal Jadi Affiliate Marketing. Pengalaman yang memperlihatkan : Tidak Ada Penjualan Sama Sekali!  Sebenarnya pengalaman seperti ini bukanlah hanya milik anda sendiri. Banyak sekali, ada ribuan atau malah jutaan para Affiliate yang nungsep sebelum ajalnya. Mereka malah berhenti dan tidak mau mencoba lagi. Penulis EBook  “Pecah Telor Dari Affiliate Marketing” juga mempunyai pengalaman yang sama:

Dia benar-benar merasa  gagal. Saya benar-benar gagal, itu katanya. Rasanya sungguh skeptis dengan bisnis online. Waktu itu saya berpikir, mungkin bisnis online, khususnya affiliate marketing, bukan untuk saya. Mungkin saya harus kembali menjadi karyawan, mengerjakan hal yang membosankan setiap hari di bawah tekanan bos berwajah garang. Mungkin memang itu takdir saya. Namun saya belum mau menyerah. Saya terus memutar otak untuk bisa pecah telor dari affiliate marketing.

Karena saya percaya, kalau bisa pecah telor, maka penjualan-penjualan berikutnya akan datang dengan mudah. Yang paling sulit adalah yang pertama. Ya bagaimana untuk bisa menjadikan Penjualan Pertama. Minimal sebagai pembuktian. Pembuktian bahwa Affiliate Marketing itu kalau di jalankan dengan benar pasti akan menghasilkan. Ternyata caranya NYELENEH. Ya Metode Nyeleneh dan Sederhana Itu Berhasil Membuat Saya Dapat Komisi Dari Affiliate Marketing! Tanpa diduga, saya berhasil mendapatkan penjualan pertama! Senangnya Bukan Main. Saya girang bukan kepalang. Saya melompat-lompat dan berseru riang, padahal itu hanya satu penjualan saja. Istri saya sampai heran dengan kelakukan saya. Saya hanya yakin, dan sangat yakin dalam hati, pecah telor adalah pintu pertama untuk pintu-pintu penjualan berikutnya.
Dan keyakinan saya … terbukti benar! Selang setengah jam setelah penjualan pertama, penjualan kedua muncul. Lalu penjualan ketiga, keempat, dan seterusnya! Akhirnya, saya menemukan metode yang benar-benar berhasil!  Meskipun saya tidak masuk leaderboard sama sekali (wajar saja, waktu itu saingan saya adalah super affiliate terbaik negeri ini), namun bagi saya, ini adalah kemenangan besar! Kemenangan yang perlu untuk dirayakan! Cerita selanjutnya, tinggal sejarah. Affiliate marketing menjadi salah satu sumber pemasukan utama saya hingga saat ini.


Mengubah Mindset

Hal pertama yang saya ubah adalah mindset. Waktu itu saya berpikir untuk bisa menghasilkan dalam waktu secepat-cepatnya. Wajar saja, saya adalah kepala keluarga dengan satu orang anak dan segudang kebutuhan yang wajib dipenuhi. Saya coba memasang mindset, bahwa affiliate marketing adalah sebuah bisnis jangka panjang. Yang perlu saya lakukan adalah membangun website yang menjadi brand saya. Pelan-pelan, saya mengumpulkan subscriber.

Dari situ, ternyata takdir mulai berpihak pada saya. Segalanya menjadi lebih terang. Terutama, ketika saya menemukan sebuah metode sederhana, cenderung NYELENEH, tapi sangat efektif. Pertama kali saya coba, saya menjual sebuah WordPress theme seharga Rp400.000. Hasilnya?  Metode Nyeleneh dan Sederhana Itu Berhasil Membuat Saya Pecah Telor Dari Affiliate Marketing!

Tanpa diduga, saya berhasil mendapatkan penjualan pertama! Saya girang bukan kepalang. Saya melompat-lompat dan berseru riang, padahal itu hanya satu penjualan saja. Istri saya sampai heran dengan kelakukan saya. Saya kini yakin, dan sangat yakin dalam hati, pecah telor adalah pintu pertama untuk pintu-pintu penjualan berikutnya. Dan keyakinan saya … terbukti benar! Selang setengah jam setelah penjualan pertama, penjualan kedua muncul. Lalu penjualan ketiga, keempat, dan seterusnya!

Akhirnya, saya menemukan metode yang benar-benar berhasil!  Meskipun saya tidak masuk leaderboard sama sekali (wajar saja, waktu itu saingan saya adalah super affiliate terbaik negeri ini), namun bagi saya, ini adalah kemenangan besar! Kemenangan yang perlu untuk dirayakan! Cerita selanjutnya, tinggal sejarah. Affiliate marketing menjadi salah satu sumber pemasukan utama saya hingga saat ini.

Sampai suatu hari saya berpikir. Bagaimana jika banyak orang mengetahui metode ini? Bukankah saya bisa membantu orang-orang yang mengalami hal yang menyedihkan seperti saya sebelumnya? Atau setidaknya, membantu orang-orang yang memilih bertahan sebagai karyawan untuk mendapatkan penghasilan sampingan. Bukankah ini sebuah misi yang mulia? Dari situlah akhirnya saya mulai merumuskan metode NYELENEH ini. Saya melakukan testing, membuat eksperimen, dan akhirnya membuat sebuah kesimpulan. Metode ini saya sebut sebagai Metode EVEREST. Metode yang khusus saya persembahkan untuk siapapun yang ingin pecah telor dari affiliate marketing.

Bisa kaya Raya?  Tidak, metode ini tidak akan membuat Anda kaya raya secara instan dari affiliate marketing. Saya bukan tipikal “mastah” yang sering menjanjikan kekayaan instan pada sales letter mereka. Namun percaya, yang tersulit adalah penjualan pertama. Kalau penjualan pertama berhasil Anda dapatkan, penjualan berikutnya akan datang dengan mudah. Dan mendapatkan kekayaan dari affiliate marketing, hanya tinggal menunggu waktu.



Metode Everest Yang Unggul

Percayalah, saya sudah membuktikannya. Sebagai gambaran, inti Metode EVEREST ini hanya terdiri dari dua hal:
Menjadi Expert Pada Niche Yang Anda Pilih - Seperti kita tahu, orang hanya membeli dari pihak yang mereka percaya. Dengan teknik ini, saya menjelaskan secara step-by-step untuk menjadi sosok expert yang dipercaya oleh target audiens. Jika audiens Anda sudah percaya sepenuhnya pada Anda, maka penjualan yang tinggal menunggu waktu.
Memberikan Semua Yang Diinginkan Oleh Target Audiens - Rahasia utama metode ini adalah riset pasar. Jika Anda tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh target audiens, dan mampu memberikannya dengan maksimal, maka Anda akan menjadi sosok yang mereka idolakan.
Kombinasi dua hal tersebut menghasilkan sebuah metode unik yang saya sebut Metode EVEREST. Metode yang membuat saya, dan mudah-mudahan pula Anda, bisa pecah telor dari affiliate marketing. Saya memutuskan untuk merangkum dan menyajikan metode ini ke dalam sebuah ebook pendek berjudul …
“Pecah Telor Dari Affiliate Marketing” - Tebal ebook ini hanya 75 halaman. Saya memang merancang supaya ebook ini bisa Anda serap dengan cepat dan efektif. Karena yang paling penting adalah Anda bisa mempraktikkannya secepat mungkin! Bukan hanya pecah telor, strategi di dalam ebook ini adalah bekal yang tepat bagi Anda sebagai bekal memasuki industri AFFILIATE MARKETING yang persaingannya tergolong  keras. Ya, menjalankan industri affiliate marketing bukan hal yang mudah. Ada segudang hal yang harus Anda kerjakan untuk bisa mendapat profit yang konsisten. Kalau ada “mastah” yang bilang bahwa industri affiliate marketing adalah sesuatu yang mudah, Anda wajib mencurigai orang tersebut!
Apakah metode ini cocok untuk Anda?  Saya tidak tahu. Bisa jadi cocok, bisa jadi tidak. Jika selama ini Anda belum pernah pecah telor dari affiliate marketing, metode ini bisa Anda coba. Soal hasil, semuanya kembali kepada Anda. Seberapa keras Anda mau mencoba, meskipun mendapatkan banyak rintangan dan halangan. Juga seberapa fokus Anda mau mempraktikkan metode ini, tanpa lompat dari satu metode ke metode lainnya (seperti yang biasa saya lakukan dulu kala).

Berikut adalah yang akan Anda dapatkan di dalam ebook ini:

Pertama : Mindset yang bakal menjungkir-balikkan semua yang anda ketahui tentang affiliate marketing. Tentu saja, termasuk bagaimana cara mengaplikasikan mindset tersebut secara step-by-step.
Kedua : Strategi Yang Hanya Dilakukan Oleh 1% Affiliate Marketer Di Seluruh Dunia. Apa saja kesalahan yang dilakukan 99% affiliate marketer, dan bagaimana cara supaya Anda tidak masuk ke dalam golongan 99% itu.
Penjelasan tentang “metode everest”—Metode yang saya desain, saya testing, dan saya rumuskan supaya mudah dicerna oleh newbie sekalipun. Metode ini adalah yang paling bertanggung jawab atas kesuksesan saya mendapatkan penghasilan pertama dari affiliate marketing.

Ketiga : Trik Curang Membaca Pikiran Target Audiens Dan Melakukan Riset Pasar. Serta bagaimana menyediakan apa yang mereka butuhkan dan mereka inginkan secara tepat sasaran.

Keempat : Strategi Ampuh Memilih Produk Dan Mendapatkan Free Review Dari Vendor. Strategi ini sangat sederhana, mudah dilakukan, namun sayangnya hampir tidak ada affiliate marketer yang mau melakukannya.
Kelima : Cara Singkat Membuat Audiens Menaruh Rasa Percaya Yang Besar Kepada Anda. Termasuk bagaimana membuat penawaran Anda hampir mustahil untuk mereka tolak.
Keenam : Metode Aneh (Tapi Sangat Efektif) Untuk Memilih Niche Paling Potensial Untuk Digarap. Hampir semua marketer profesional tahu hal ini, tapi tidak semua tahu bagaimana cara melakukannya dengan tepat.
Ketujuh : Strategi (Nyaris) Instan Untuk Menjadi Expert Di Niche Yang Anda Pilih. Ketika Anda sudah menjadi expert, hampir tak ada alasan orang-orang untuk tidak membeli dari Anda.
Kedelapan  : Teknik List Building Paling Sederhana, Namun Sangat Powerfull. Jauh lebih efektif ketimbang strategi list building ala “mastah” yang terlalu rumit dan dipenuhi istilah teknis sulit.
Kesembilan : Cara Membuat Lead Magnet Yang Menarik Dalam 5 Menit. Termasuk strategi mempromosikannya supaya jumlah subscriber Anda meledak dalam waktu sesingkat mungkin.
Kesepuluh : Rahasia Membuat Pop-Up Yang Efektif Dan Tidak Mengganggu. Anda akan terkejut melihat jumlah subscriber Anda meningkat pesat.
Kesebelas  : Metode Email Marketing Yang Sederhana Dan Efektif. Disertai contoh supaya Anda bisa mengaplikasikannya dalam 5 menit ke depan. Serta berapa panjang email yang efektif, dan seberapa sering Anda harus mengirimnya.
Keduabelas  : Cara Menjual Melalui Email Dengan Cara Yang Paling Halus, Namun Paling Sulit Ditolak Oleh Subscriber Anda. Bagaimana strategi paling tepat untuk mengirimnya setiap hari, dan membuat subscriber justru semakin tergila-gila pada Anda.
Ketigabelas : Bongkar Struktur Sales Page Dengan Konversi Paling Tinggi. Untuk meningkatkan penjualan Anda berkali-kali lipat dari pesaing Anda.
Keempatbelas : Rahasia Menjual Produk Afiliasi Berkali-Kali, Bahkan Tanpa Memberi Satu Bonus Pun (Seperti Yang Selalu Dilakukan Affiliate Marketer Lainnya)! Hal inilah yang dilakukan oleh sebagian besar pebisnis paling sukses di dunia.
Kelimabelas : Satu Teknik Kecil Yang Bakal Mengubah Pembeli Anda Menjadi Pelanggan. Merekalah yang akan dengan senang hati membeli dari Anda setiap kali Anda mengirim email penawaran.
DAN LAIN-LAIN, TERMASUK ...Teknik membangun membuat website dengan sistem yang menjadikan Anda seorang super-affiliate dalam waktu kilat. Rahasia membangun brand, dan membuat orang tergila-gila pada Anda, dan juga …Menghipnotis Orang Untuk Membeli dari Anda, Tanpa Terlihat Menjual Sama Sekali, dan Membuat Anda Mampu Pecah Telor Dari Affiliate Marketing Dalam Waktu Sesingkat-singkatnya
Saya tidak bisa menjanjikan hasil yang spesifik. Kapan Anda mendapat penghasilan pertama dari affiliate marketing, dan berapa nilai rupiah yang akan Anda hasilkan.Tetapi saya akan menjelaskan step-by-step yang harus Anda lakukan dari nol sampai bisa mendapat penghasilan pertama dari affiliate marketing. Kata-kata apa yang harus Anda gunakan dalam email dan sales letter, serta produk apa yang harus Anda jual.
Saya bahkan membongkar struktur sales page dengan tingkat konversi paling tinggi UNTUK ANDA eksploitasi.Singkat kata …Hampir Mustahil Bagi Anda Untuk Tidak Bisa Pecah Telor Dari Affiliate Marketing Dengan Mengaplikasikan Seluruh Metode Dalam Panduan Ini!
Jadi, begini kesepakatannya: Harga panduan “Pecah Telor dari Affiliate Marketing” ini Rp250.000. Sekali bayar. Tidak ada up-sell, down-sale, cross-sale, atau “pembelian rahasia” lain. Semua metode yang harus Anda miliki sudah tersedia dalam paket yang akan Anda beli ini. Tidak perlu membeli tambahan apa pun lagi. Sayangnya, panduan ini benar-benar tidak untuk semua orang. Kemungkinan besar, kebanyakan orang tidak memiliki kualifikasi untuk memiliki panduan ini.
Sebagai contoh …“Pecah Telor dari Affiliate Marketing” bukan untuk mereka yang tidak mampu fokus mengerjakan satu hal dari awal sampai selesai. Panduan ini bukan untuk mereka yang tidak pernah ACTION (cuma lompat dari satu metode ke metode lain, tanpa pernah benar-benar berkomitmen mengaplikasikannya). Atau mereka yang menganggap untuk membangun sebuah bisnis online yang solid tidak dibutuhkan modal sama sekali (ya, ada banyak sekali orang yang memiliki pandangan aneh seperti ini). Atau mereka yang menganggap bahwa ada semacam shortcut untuk mencapai kebebasan finansial, tanpa kerja keras, hanya dengan satu-dua klik sebagaimana yang sering diucapkan oleh para “mastah”.
Jika Anda adalah salah satu dari orang tersebut, jangan buang waktu Anda. Panduan Ini Benar-benar Bukan Untuk Anda! Saya yakin, ada panduan lain yang lebih tepat untuk Anda.Panduan ini khusus saya desain untuk mereka yang siap bekerja keras, siap mengeluarkan modal awal berbisnis affiliate marketing (yang mana sebenarnya tidak terlalu besar), serta siap mengorbankan waktu dan tenaga untuk membangun audiens yang benar-benar fanatik. Karena hanya itulah kunci sukses affiliate marketing.
Secara singkat …Panduan Ini Hanya Untuk Mereka Yang Benar-benar MAU Pecah Telor Dari Affiliate Marketing!  Kalau Anda sering lompat dari satu metode ke metode lainnya, dan tidak bisa benar-benar fokus, itu artinya Anda TIDAK MAU sukses. Jangan beli panduan ini! Panduan ini hanya akan menyia-nyiakan uang Anda yang berharga. Padahal, ada begitu banyak peluang di dunia affiliate marketing untuk mereka yang benar-benar MAU. Sekarang Anda yang putuskan: apakah Anda MAU, atau tidak? Klik link di bawah ini untuk bergabung bersama affiliate marketer lain yang sudah merasakan manisnya dunia affiliate marketing:

Kalau Mau Beli Selagi Diskon Silahkan Disini Pake Kupon PTDAM40


No comments:

Post a Comment