July 15, 2021

Peluang Berbisnis Di Fiverr


Kenapa Harus Pula Perlu Dipelajari?
Fiverr adalah sebuah website yang menyediakan berbagai fasilitas untuk menjual Jasa. Jasa apa saja asal harganya $5. Bagi mereka yang punya keahlian, maka Fiverr adalah sumber penghasil uang yang tidak ada habisnya. Jadi kalau ditanya apa itu fiverr, Fiverr adalah sumber uang  Dollar yang tidak ada habisnya. Berikut ini adalah Cerita seorang pebisnis Fiverr dan juga sudah dikenal baik di kalangan Dunia Bisnis Online Indonesia. Namanya Frans Prasetyo. Bagi yang belum kenal, coba saja search nama itu di Google maka anda akan tahu persis kualitas orangnya.
Peluang Berbisnis Di Fiverr, Jadilah Pebisnis Fiverr
Sebenarnya Apa Itu Fiverr? Kenapa Harus Pula Perlu Dipelajari?
Fiverr adalah sebuah website yang menyediakan berbagai fasilitas untuk menjual Jasa. Jasa apa saja asal harganya $5. Bagi mereka yang punya keahlian, maka Fiverr adalah sumber penghasil uang yang tidak ada habisnya. Jadi kalau ditanya apa itu fiverr, Fiverr adalah sumber uang  Dollar yang tidak ada habisnya. Berikut ini adalah Cerita seorang pebisnis Fiverr dan juga sudah dikenal baik di kalangan Dunia Bisnis Online Indonesia. Namanya Frans Prasetyo. Bagi yang belum kenal, coba saja search nama itu di Google maka anda akan tahu persis kualitas orangnya.
Perkenalkan, namanya  Frans. Tokoh kita ini sudah bergabung sebagai Fiverr seller semenjak awal tahun 2016 yang sampai  sekarang. Dia sudah menyelesaikan jasa yang dia tawarkan lebih dari 1500 job di Fiverr serta terdiri dari 727 klien yang berasal dari berbagai negara di dunia. Selama itu Dia telah menghasilkan income lebih dari $14.000 yang jika dikurskan ke Rupiah adalah sekitar Rp.190.000.000!  Ini artinya dia berhasil mendapatkan income rata-rata 15 juta tiap bulan atau rata-rata 500ribuan per harinya. Yah sesuatu yang menarik. Mungkin kita bisa lebih baik dari dia atau sebaliknya bisa juga lebih jelek. Tetapi apapun hasilnya. Yang jelas itu sebuah peluang.
Dia akan mengajarkan strategi, taktik pasti dan mindset yang Anda perlukan untuk membangun bisnis jasa (ya dia bilang bisnis...bukan sekedar jualan lagi) dengan profit minimal 500ribu (bahkan lebih) per hari cukup dikerjakan dari rumah Anda, atau dari mana saja asal ada PC atau Laptop dan koneksi internet. Kata kuncinya adalah memanfaatkan  FIVERR.COM
Singkat cerita, selain sebagai seller, Dia juga merupakan buyer yang cukup banyak membeli puluhan gig di Fiverr karena memang harganya murah banget. bahkan banyak sekali orang Indonesia yang membeli jasa di Fiverr ini karena sangat lengkap dan variatif jasanya serta harga yang bersaing bahkan jika dibandingkan dengan marketplace jasa lokal.  Menurutnya Anda Bisa Copas Strategi  Dia  Ini Dalam 24 Jam Kedepan!

4 Formula Sederhana Yang Membuatnya Mampu Menghasilkan Rata-Rata 500 Ribu Per Hari Sebagai Seller Fiverr Dengan Menggunakan Metode Gratisan!


TANPA website ; TANPA SEO ; TANPA iklan berbayar ; TANPA list building ; TANPA menggunakan nama Anda ; TANPA menggunakan foto Anda ; TANPA keahlian (opsional) ; Anda Bisa Copas Strategi nya Ini Dalam 24 Jam Kedepan!
Intinya adalah Anda harus bisa mengikuti Jurus Bisnisnya ini. Anda bisa mengikuti apa yang Dia praktekkan dari setiap pergerakan mouse, klik dan ketikan  seperti yang Dia lakukan. Dia juga menyediakan  modul brainstorming berupa file document untuk memacu keluar ide, inovasi dan kreatifitas Anda.
Jelasnya, Anda akan mempelajari sebuah sistem yang terkonsep untuk membangun bisnis di Fiverr seperti yang digunakan oleh CaesarSEO yang sudah mendulang milyaran dari Fiverr sebagai seorang konsultan SEO atau Idesigner yang sudah mendapatkan belasan ribu orderan.
Tanpa basa-basi, Lihatlah langkah-langkahnya. Semuanya adalah langkah-langkah yang actionable yang bisa Anda ikuti untuk memulai membangun bisnis Fiverr Anda, yang dikemas dalam bentuk Modul Per Modul.
Modul #1: Dasar-Dasar Fiverr
Modul #1: Dasar-Dasar Fiverr - Menuntun langkah demi langkah membuat akun Fiverr
Modul #2: Membuat Gig di Fiverr - Menuntun langkah demi langkah membuat gig Fiverr
Modul #3: 10 Rahasia Fiverr - Mengupas 10 rahasia yang merupakan loophole di Fiverr untuk membantu Anda mendapat lebih banyak penjualan. Bahkan Fiverr sendiri tidak memberitahu Anda!
Modul #4: Proses Penjualan- Menuntun Anda melaksanakan penjualan dan delivery yang sukses
Modul #5: Profile Hacking-Membuat username yang menjual ; Membuat profile picture yang meningkatkan kepercayaan ; dan Membuat profile description yang meningkatkan kepercayaan
Modul #6: Gig Hacking-Kupas tuntas membuat judul gig yang meningkatkan konversi ; Seluk-beluk membuat gambar gig yang menarik perhatian ; Mengatur meta data gig ; Kupas tuntas struktur anatomi gig description yang menjual disertai contoh dan template pembuatan gig Anda ; Bagaimana membuat gig portofolio yang membuat orang langsung ingin membeli ; Rahasia membuat showcase ; Bagaimana mengisi gig images ; Memanfaat file PDF
Modul #7: Menjadi Freelance Sukses-Sejumlah pemikiran mengenai FREELANCER LIFESTYLE, bagaimana menjalani gaya hidup seorang freelancer professional.
Modul #8: Rahasia Sales Funnel Fiverr-Memahami sales funnel dan aspek marketing di Fiverr
Modul #9: Cara Menganalisa Gig- Memahami gig dengan melakukan riset dan analisis
Modul #10: Fiverr Marketing-Cara memasarkan gig Anda dengan cara yang mudah, cepat dan otomatis
Modul #11: Jadi Desainer Tanpa Skill Desain-Membongkar rahasia menjual jasa yang paling laris di Fiverr dengan cara paling mudah
Modul #12: Fiverr Outsourcing-Rahasia meninggalkan status "pekerja" untuk menjadi "pebisnis" di Fiverr
Modul #13: Long Term Success -Menjadikan bisnis Fiverr sebagai long term success
Produk ini terdiri 13 modul dengan isinya 47 video bisa dibilang sangat banyak, dan  isinya adalah step by step langkah demi langkah yang bisa Anda pelajari dan langsung praktekkan.

GABUNG SEKARANG


Dia
 memberikan garansi uang kembali 100% jika video kursus ini tidak sesuai ekspektasi Anda atau apapun alasan Anda. Silahkan mengajukan ke pihak Ratakan dalam waktu 7 hari sejak Anda mendaftar kursus  ini dan mereka akan mengembalikan 100% uang yang telah Anda bayarkan untuk membeli kursus ini.

No comments:

Post a Comment