December 7, 2015

VPS 2.0 Cara Mudah Mebuat Server Pribadi Cepat, Kuat Dan Hemat.


TERUPDATE VERSI 2.0

"Video TUTORIAL LENGKAP bagaimana membangun sebuah SERVER PRIBADI yangBERKAPASITAS TINGGI dengan MUDAHCEPAT, dan HEMAT WAKTU serta BIAYA!"

VPS 2.0 Cara Mudah Mebuat Server Pribadi Cepat, Kuat Dan Hemat. 

Server virtual yang bisa disewa untuk berbagai kepentingan Online Anda.Server sendiri sebenarnya hanya sebuah ‘komputer’ yang disetting khusus agar datanya bisa diakses oleh orang banyak. Baik melalui Local Access Network / Wide Access Network atau internet. Mungkin Anda Sudah Bisa memakai atau memanfaatkan VPS. Sebab banyak vendor yang jual VPS itu dalam keadaan kosong. Kalau belum anda bisa cari Tutorialnya di VPS Mania 1.0.


Bayangkan, Betapa Simpel, dan Mudahnya Anda sekarang Belajar VPS unmanaged. Tutorial yang tepat akan menyingkat waktu belajar serta anda lebih PD dalam mengeksplorasi skill baru di dunia internet marketing







Kini anda bisa memperoleh VPSMania 2.0 yang memungkinkan anda bisa membangun Server Pribadi Dengan Paket Berisi :

Rekomendasi Software - kami rekomendasikan software gratis All in one akses SSH, SFTP, remote dekstop yang paling praktis buat setting dan instalasi VPS.

Materi Pengantar VPS - Apa itu vps, kegunaan, perbedaan dengan shared hosting / dedicated server.

Create Droplet - Materi dasar cara membuat droplet di digital ocean metode pembayaran dan tips tipsnya.

Instalasi  Server dengan script ________ - Menginstall basic dasar kebutuhan webserver sangat simpel mempergunakan script _____ dan langkah demi langkah persiapan sebelum mempergunakan script ______ supaya tidak eror di tengah jalan.

Instal Wordpress -  Sejak VPSmania Versi 1, kami mencontohkan instalasi Wordpress. Pasalnya CMS ini merupakan CMS yang paling banyak dipergunakan untuk Website di dunia.

Tutorial Add On domain dan Setting Domain di VPS - Bagaimana menghubungkan Domain dengan VPS yang telah berhasil kita buat

Install Ioncube Loader - Sebagian Plugin dan Theme Wordpress mempergunakan ioncube loader sebagai sarana komunikasi registrasi theme maupun pluginnya. Kita sharekan pula tutorial settingnya.
Untuk Info Lebih Lanjut : Klik Disini 

Mengapa disebut VPS dan virtual? Pasalnya kita tidak benar benar mendapatkan secara utuh segala fasilitasnya. Jadi kita cuma mendapatkan ‘pembagian jatah resources’ menggunakan software virtualisasi. Kalau yang full (bukan virtual) biasanya hanya bisa kita dapatkan kalau kita membangun / menyewa dedicated server. Kalau anda menyewa dedicated server, anda bisa reques secara real RAMnya berapa keping, Hardisknya mau yang seperti apa, Prosesornya mau yang merek apa sendiri. Kalau paket virtual, ya kita cuman bisa ikutan pakai dari yang sudah disediakan oleh vendor VPSnya. Misal kita bisa beli di DIGITAL OCEAN.

Yang dibahas di Tutorial Setting Server VPS MANIA itu sebatas bagaimana mempergunakan VPS yang kita beli dari beberapa sumber yang saya jadikan topik di dalamnya, kita siapkan dia sebagai webserver yang bisa mengonlinekan website wordpress. Kita tahu ada jutaan website keren di dunia dia mempergunakan mesin wordpress sebagai content management servicenya.

Mengapa sampai perlu dibuatkan  tutorial menggunakan VPS? karena ada beberapa penjual VPS yang menyewakan VPSnya itu dalam kondisi kosongan. Ya seperti kalau kita membeli komputer / laptop baru di dealer resmi yang belum menginstallkan operating sistem di dalamnya. Kalau kita nyalakan cuman muncul hitam. Nah, kalau mau dipakai, ya harus dipersiapkan dulu elemen elemennya. Baca detailnya di tutorialnya. 


No comments:

Post a Comment