May 19, 2015

Ingin Cepat Hamil, 5 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita



http://tipshamil.com/?ref=harmenharmen
5 Cara Meningkatkan Kesuburan Wanita

Tingkat kesuburan pada seorang wanita adalah salah satu penentu utama besar atau kecilnya peluang hamil yang akan dia dapatkan. Oleh karena itu, sangat penting bagi anda, wanita yang ingin segera hamil untuk tau cara meningkatkan kesuburan pada wanita.

Cara Meningkatkan Kesuburan Pada Wanita
Meningkatkan kesuburan pada perempuan dapat diartikan meningkatkan kualitas sel telur yang diproduksi setiap bulannya, dan sedikitnya ada 5 cara untuk meningkatkan kesuburan pada perempuan, yaitu
Mengkonsumsi makanan yang meningkatkan kesuburan. Makanan sehat bermanfaat bagi tubuh anda, juga memberikan manfaat bagi kesuburan anda, jenis makanan yang anda butuhkan adalah makanan yang kaya akan : 

Asam folat. Asam folat dibutuhkan tubuh untuk melancarkan proses ovulasi. Bahan makanan yang kaya asam folat diantaranya adalah asparagus, bayam, jagung, kacang hijau, dan buah-buahan seperti pepaya, jeruk, dan alpukat.

Zat besi. Zat besi memberikan pengaruh pada kualitas sel telur. Anda dapat menambah asupan zat besi dengan mengkonsumsi bayam, kacang tanah, dan kentang.

Vitamin E. Vitamin E bermanfaat untuk menjaga kualitas sel telur, dan makanan yang kaya akan vitamin E atau tokoferol  diantaranya adalah sawi, paprika merah, dan biji bunga matahari.

Memiliki aktifitas yang tetap dan rutin
Penelitian membuktikan bahwa perempuan yang aktif lebih memiliki peluang untuk hamil dibanding mereka yang kurang beraktifitas.
Menjaga kualitas istirahat. Kualitas istirahat bepengaruh pada kesehatan dan tingkat stress, dan stress menyebabkan perempuan sulit untuk hamil, untuk dapat cepat hamil, pastikan anda memiliki waktu istirahat yang cukup setiap harinya dan hindarkan diri anda dari stress.

Jauhi 5 hal ini.  Rokok, alkohol, narkoba, junk food, dan kafein dipercaya memperburuk tingkat kesuburan pada perempuan, walaupun tidak berpengaruh secara langsung pada sel telur, namun karena tidak ada manfaatnya sama sekali, sebaiknya anda menghindari 5 hal tersebut.

Lakukan diet sehat. Ukuran tubuh dipercaya juga berpengaruh pada peluang untuk hamil. Lemak tubuh menghasilkan hormon estrogen yang berdampak pada proses ovulasi, pastikan untuk menjaga berat tubuh anda salah satunya dengan rutin berolahraga, dan cek berat tubuh anda menggunakan rumus menghitung berat badan ideal.

Meningkatkan kesuburan agar cepat hamil. 5 cara meningkatkan kesuburan di atas merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan peluang hamil bagi perempuan yang mengalami masalah untuk dapat segera hamil, faktor lainnya yang berpengaruh adalah kualitas hubungan suami istri yang dilakukan di waktu yang tepat, silahkan baca cara menghitung masa subur pada perempuan. ( Sumber : http://www.yukitabaca.com).

1 comment:

  1. Terimakasih ya gan ini sangat bermanfaat AGEN BANDARQQ Terpercaya, Thanks bruhh.

    ReplyDelete