September 10, 2016

Mau Cepat Hamil? Wanita Cobalah Makan Es Krim



Suami istri kerap resah jika belum dikaruniai anak setelah satu tahun menikah. Mereka tentu akan terus berusaha memiliki anak agar tidak menjadi bahan cibiran keluarganya. Salah satu caranya adalah mengonsumsi makanan sehat dan nutrisi seimbang. Bahkan, es krim juga digadang-gadang dapat mempercepat kehamilan. Lebih jelasnya, berikut adalah empat makanan yang direkomendasikan agar wanita cepat hamil, dikutip Boldsky, Selasa (2/8/2016).
Sayuran hijau  Wanita yang menginginkan ovulasi cepat, disarankan banyak makan sayuran hijau. Karenanya, vitamin dan mineral yang ditemukan dalam sayuran hijau akan mengatur ketidakseimbangan hormon untuk membantu Anda agar cepat hamil.
Biji labu  Makanan ini kaya akan kandungan zat besi. Sehingga, bagi wanita yang mengonsumsinya memiliki rahin yang subur dan membantu mempercepat kehamilan.
Ikan  Ikan kaya akan asam lemak omega-3 dan vitamin E yang dapat membantu pembuahan secara efektif. Dengan demikian, Anda yang rutin makan ikan bisa cepat hamil usai bercinta.
Es krim  Sebuah studi peneliti menemukan, bahwa lemak susu tertentu yang ditemukan dalam es krim dapat merangsang produksi hormon-hormon yang menyebbakan kehamilan. Sehingga, bagi pasangan suami istri yang baru menikah disarankan banyak memgonsumsi es krim, dibandingkan obat penguat lainnya. (hel)

Source : ifestyle.okezone.com/read/2016/08/26/481/1474233/top-health-4-mau-cepat-hamil-wanita-perlu-makan-es-krim

1 comment:

  1. Keren banget ya Terima kasih Ini Sangat menarik, Kunjungi juga apa yang telah saya kunjungi AGEN DOMINOQQ Terpercaya, Thanks bruhh

    ReplyDelete